Andik Semangat baru Indonesia: Menang Lawan Singapura 1-0

By | 04:11 Leave a Comment
Pertandingan babak pertama Indonesia vs Singapura berjalan pating blewer karena pertandingan diguyur hujan, saya yang menonton pertandingan tersebut juga jadi rada males nontonnya. Mana Indonesia mainnya keliatan lemes banget lagi, udah kaya pertandingan tarkam.

Suasana berubah setelah memasuki babak kedua, dimana hujan telah berhenti dan pelatih Indonesia yang mungkin sengaja menyimpan Andik Vermansyah untuk babak kedua supaya ada semangat baru dari bocah nekad yang satu ini.

Strategi yang dilakukan oleh Sang Pelatih Nil Maizar cukup berarti dengan dikeluarkannya pemain Singapura karena terus-terusan mengganjal laju Andik Vermansyah yang masih ngaceng-ngacengnya..dan berujung diberikan hadiah dua kartu kuning oleh wasit India yang hampir seperti tentara burka (Film Tanah air surga) terpaksa mengusir pemain Singapura  yang bernama Muhammad Irwan dari lapangan bukit Djalil dengan muka merongos.

Dengan masuknya Andik Vermansyah suasana sangat terasa berubah, pemain yang telah terguyur hujan pada babak pertama, kali ini terasa seperti pantatnya dipanasi kompor, semuanya kembali bersemangat.

Terbukti dengan Goal Andik Vermansyah pada pertandingan ini melalui tendangan bebas jarak jauh. Hal ini sekaligus membuat rekor baru bagi timnas Indonesi dengan pertama kali menang melawan Singapura pada piala AFF.

Singapura memang beberapa kali hampir menjebol gawang Indonesia, sesekali mengenai tiang gawang. Namun semuanya tetap berakhir dengan skor 1-0 kemenangan untuk Indonesia.

Liat Garuda Kita Yang bertarung Disana, Tak perduli Apa masalah Persatuan Sepakbola kita... Mereka tetap Berjuang Demi Nama baik Bangsa Kita. Anda yang disana seharusnya malu...  Yang perlu kita semua ingat adalah demi Indonesia, bukan demi siapa dan golongan apa...

Gol tendangan Bebas Andik Vermansyah Indonesia vs Singapura Piala AFF 2012
videonya belom dapet nih yg bagus

Nanti Malam jam 24.00 WIB tonton Juga Malaysia Vs Laos.....Berdo'a yah...hehe... Soalnya Besok2 Tinggal Kita yang Lawan Malaysia... Inget Poin kita Sekarang 4.

Newer Post Older Post Home

0 comments: