Bukan Akuntansinya yang ngeselin Tapi dozennya

By | 13:46 Leave a Comment
Bukan Akuntansinya yang ngeselin Tapi dozennya
Udah males kuliah, mau fokus nyusun skripsi tapi pengen tetep ngulang kuliah, biar dapet nilai bagus
Dosen marah - marah... = cabut aja dah.

Sebelum gw diusik sama dosen yang marah-marah sama ulah anak2 smester awal n lagian gw juga hari itu gak ngerjain tugas, dari pada gw diusik mending gw langsung keluar ruangan. Pas awal ngajar tuh dosen penjelasannya enak banget manajemen banget, walau mata kuliahnya akuntansi.

Sumpah bingung mau ngapain lagi. Dah pokoknya fokus di bidang gw ajalah nilai biar tinggal nilai. karna bukti akan tetap menjadi bukti selama itu masih ada. yang perlu teman-teman ingat disini ada juga yang namanya skill.

Gw emang orang yang kadang apes kalo berada dalam kelas kuliah, jarang banget dapet nilai bagus walau udah serius, sekali-kalinya doang dapet untung dari mata kuliah riset pemasaran dapet nilai "A" modal beli n baca bukunya istijanto yang riset pemasaran.

biarin dah akuntansi tetap akuntansi dan pemasaran tetap pemasaran. akuntansi akan merasa pencatatan tidak akan ada dan tidak akan ada pula informasi untuk stakeholder tanpa mereka. Tapi saya sebagai orang pemasaran hanay tersenyum dan tetap merasa dunia akan lebih berwana dengan adanya pemasaran.

Tulisan ini bukan untuk siapa-siapa kalau ada yang tidak berkenan ataupun tidak suka langsung lewat saja, tulisan ini dibuat setelah membaca artikel tentang 17 manfaat ngeblog yang salah satu isinya adalah dapat mencurahkan sesuatu dan mengurangi stress.

boleh dikomeng deh.. :)

Newer Post Older Post Home

0 comments: