Cek Email - Cek Email Gan !!

By | 20:48 Leave a Comment
Siapa yang masih belum tau email itu apa? Email kepanjangan dari Electronic mail, alias kotak surat elektronik yang ada di Internet itu lho. Layanan email yang biasa digunakan layanan email dari yahoo (yahoo mail), layanan email dari google (gmail), layanan dari microsoft (hot mail, windows live), dan masih banyak lagi layanan email baik yang gratis maupun email yang berbayar.

Cek email - cek email gan, "Cek email dooOng" kalimat itu yang biasa terdengar dari beberapa kawan jika kita sedang nongkrong sambil online dan salah seorang teman baru datang. Maksud dia disini cek email mah sebagai alesan saja, supaya dia bisa meminjam laptop untuk internetan juga.

Tapi, masalahnya bukan pada teman saya itu. Kalo kita sadari banyak sekali manfaat dari sebuah kotak email, dari mulai yang rahasia sampai yang umum ada di dalam kotak tersebut. Kadang kita menggunakan email untuk keperluan bisnis, baik itu mnegirim proposal bisnis maupun hanya sekedar salam sapa dengan sesama pebisnis.

Email juga sangat penting karna terpaut dengan beberapa akun jejaring sosial kita dari mulai facebook, twitter, youtube, dan lain sebagainya. akun email kita juga terkait dengan tongkrongan kita di internet, alias terpaut dengan forum-forum dimana kita aktif di dalamnya.

Netizen alias penduduk internet memang sangat membutuhkan sebuah kotak email, ia takkan bisa mempunyai rumah (Homepage), tempat nongkrong (kaskus, detik forum, dll), dan tempat ngobrol (facebook, twitter, mindtalk, dll) jika ia tidak memliki kotak email.

Wah sadar gak sadar kotak email itu sama dengan sebuah sebuah handphone yang biasa kita pakai. fungsinya hampir sama tapi tetap beda. Gimana menurut pendapat temen-temen semua..?
Newer Post Older Post Home

0 comments: