Layanan Google yang tersembunyi dan membingungkan

By | 09:25 Leave a Comment
Layanan-layanan google yang sangat canggih terkadang banyak yang tersembunyi dan hanya diketahui oleh segelintir orang saja. Anda yang merasa publisher ataupun advertiser pasti sudah pernah menggunakan google adwords tools yang biasa digunakan untuk analisis kata kunci.

coba saja ketik kata google pada mesin pencari google pula, akan banyak hasil yang akan mencengangkan anda. Banyak sekali layanan-layanan google yang baru kita tahu setelah mengaduk-aduk di mesin pencari google sendiri.

Sesuatu yang terus berkembang itu dinamakan google, mencari sesuatu pun dinamakan googling, sehingga ada juga istilah "anda sedang di google orang". Sampai tulisan ini dipublish anda dapat melihat apa saja layanan yang diberika google secara online ada di "macam-macam Layanan dan produk google di Internet"

Sumphe, gw bener2 ngerasa ilmu yang gw punya cuma setetes air ditengah samudra lautan luas. belum selesai belajar ilmua pemasaran dasar, sudah muncul ilmu-ilmu pemasaran baru yang lebih terspesifikasi.

Jangan pernahlah kita merasa puas dengan yang namanya ilmu, teruslah berkembang, karena kita pastinya akan mendapatkan kepuasan tersendiri dari apa yang telah kita pelajari.


Newer Post Older Post Home

0 comments: