Kapan bisa Punya

By | 06:26 1 comment

Inget waktu dulu smester 3/4 mau beli komputer aja harus ngutang kesana kemari, dan ketika komputer itu jebol motherboardnya, lebih bingung lagi untuk cari uangnya.

Sampai sekarang akhirnya sudah setahun pegang laptop, dari lika-liku cari uang demi menggapai impian..hehe lebay..

Klo bicara mengenai gadgets, alias perangkat elektronik portabel yang bisa di bawa kemana-mana. Sekarang sudah ada tablet. tp, karna gak ada uang dan gak merasa butuh ya' gak aku kejar.

Setelah setahun ngegendong si dell ini, tapi skripsi belom kelar juga, sampe si dell udah patah lehernya, rasanya pengen banget beli notebook, Atau mau cari netbook. Kemarin-kemarin memang sudah cari informasi tentang Harga netbook.

Waw.. Sekarang sudah ada yang lebih hebat dari notebook. pas mikir mau beli notebook, mikir kalo spesifikasinya yang kecil dan perangkat dalamannya yang tidak mendukung grafis tinggi, agak males juga. Sekarang tau-taunya udah ada yang namanya Ultrabook, Laptop jinjing dengan spesifikasi di atas laptop, tapi beratnya dibawah notebook.

Salah satu yang sedang gencar promosi ialah Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dari Acer, dengan nama produk "". Wah, kapan ya bisa punya yang model begituan..

Newer Post Older Post Home

1 comment:

  1. haha tapi sekarang udah kebeli kanom?
    salam knal dari uzanc.org hehehe

    ReplyDelete