Ane Mikir Masa Depan Jasa pasang iklan ke Media koran

By | 13:36 Leave a Comment
Dari perjalanan dari rumah di daerah Cipondoh ke kampus di Ciputat saya sering dengan iseng selama perjalanan memperhatikan iklan-iklan yang ada di pinggir jalan. Soalnya iklan-iklan yang dilakukan oleh pelaku Usaha kecil Menengah (UKM) terkadang sangat unik dan lucu.

Kali ini karena pengen beli HP tapi duitnya kurang, jadi liat-liat banner2 yang ada di Konter2 penjual Hp. Nah pas liat konter yang ada di daerah Jombang, ada banner baru yang tulisannya. jasa pasang iklan Pos Kota atau Kompas saya lupa, yang pasti pasang iklan ke media massa koran.

Nah langsung mikir dah tuh, "Masih ada aja ya yang kaya gini?". langsung kepikiran nanti kalau sudah punya uang dan punya nama mau bikin banner kaya gitu juga. Tapi, dengan isi iklan yang berbeda "Jasa Pasang Iklan Google Adwords". soalnya saya punya alasan tersendiri dari ide tersebut.

Dari beberapa hasil riset yang saya baca, pengguna internet di Indonesia semakin membludak. Coba aja cek internetworldstats.com Indonesia menempati peringkat ke 3 terbenyak pengguna internet setelah China dan India.

Selain itu, relevansi antara iklan dengan konten dalam website menurut hasil penelitian berpengaruh sangat signifikan. terutama iklan sponsored links, kalau iklan banner memang tak relevan masih tak papa yang penting dapt unsur brandingnya.

Malah kadang sampe kepikiran jasa pasang iklan facebook juga lho. soalnya pengguna internet ketika membuka browsernya pasti yang dibuka kalau gak google ya facebook. coba aja riset sendiri kalau tidak percaya.

Relevansi konten dengan kata kunci yang dicari para pengguna mesin pencari, pastinya akan mempengaruhi terhadap iklan yang akan ditayangkan. Iklan di Google adwords juga dapat dikatakan murah. Karena dengan sistem pay per clicknya pasti tidak akan membuat kantong si pemasang iklan jebol, ditambah dengan jumlah bajet yang dapat ditentukan perhari.

So, buat anda yang pengen buka duluan silahkan. Saya nanti aja, soalnya pasarnya belum ter-edukasi. Pelan-pelan saya mau meng-edukasi pasar dulu. terutama mulai dari teman-teman dekat. Minta do'anya saja supaya sebelum beranjak ke umur yang ke 25 saya sudah bisa menjadi google adwords advisor. Amiin.
Newer Post Older Post Home

0 comments: