Bikin Toko Cukur Jenggot Online (maksudnya peralatannya)

By | 19:48 Leave a Comment
Dah lama riset-riset-riset n riset keyword untuk kata kunci shaver alias pisau cukur bin cukuran jenggot. Cape-cape riset keyword duit di paypal gak nambah-nambah, giliran sekalinya nambah , langsung tagihan dateng, baik itu tagihan layanan hosting maupun domain dan rasa pengen jajan..hehe.

Akhirnya kebeli juga domain ishaverstore.com untuk menargetkan kata kunci shaver store di google.com(not google.co.id) dengan jumlah pesaing 11,400,000 results (0.17 seconds). Udah di beli di awal tahun, uang untuk beli hostingan tak kunjung datang..hemmph..

Sambil Nunggu pembayaran layanan-layanan yang pernah saya berikan ke pelanggan dan pembayaran spot iklan link melalui paypal, saya bikin aja dulu dummy-dummy blog yang berhubungan keywordnya dengan shaver's.

Uang yang datang bersamaan dengan datangnya tagihan-tagihan, sehingga sedikit membuat galau dan putus asa, "keburu expired nih domain" itu yang ada di pikiran saya. Yaudah tanpa basa-basi langsung deh, setting hosting di blogspot aja dengan domain ishaverstore.com.

Padahal udah ngarep banget pake hosting sendiri, install wordpress, optimasi SEO, dan sebagainya. Tapi belakangan ini hasil dari hostingan dengan menggunakan blogspot ini tidak mengecewakan soal optimasi SEO.

Dengan menggunakan themplate blogspot blogerblur online shop yang di share salah satu member adsense-id.com, lumayan ada pengunjung yang datang juga dari mesin pencari, walau SEO dan tampilannya belum saya rapihkan, bahkan dengan menggunakan keyword shaver store blog ini muncul pada halaman pertama hasil pencarian di google.

Wah kedepannya mau optimasi ah, pake keyword shaver shop sama long tail keywordnya. Mudah-mudahan blog ini aman-aman saja dari serangan Tom Cat google panda..hehe
Newer Post Older Post Home

0 comments: