Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com

By | 04:16 1 comment

Menciptakan 1.000.000 netpreneur baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com

Pada Workshop dan Seminar Fstival UKM 2012 dengan tema "Melahirkan UKM Online Indonesia Yang Solid dan Kreatif", Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Kementrian KUKM mengatakan "singaktan lain dari UKM yang selama ini berarti Usaha Kecil Menengah, saat ini harus dirubah menjadi Usaha Kreatif Milyader."

Hal ini karana para pengusaha kecil yang kreatif merupakan aset yang berharga bagi negri ini, karena mereka selalu kuat bertahan walaupun dalam keadaan kondisi perekonomian yang tidak stabil. Acara Festival UKM 12 kali ini diadakan spesial untuk mendorong para UKM agar dapat terus berkembang dan memperluas pangsa pasarnya melalui media online.

Beruntung sekali pada saat ini sudah banyak media yang menggratiskan layanannya untuk pembuatan media online yang dapat menjadi prasarana sebagai toko online untuk memperluas promosi usaha bagi para UKM. 

Salah satu media online yang dapat digunakan sebagai sarana toko online adalah facebook. Indonesia sempat dinobatkan sebagai ibu kota negara facebook, karena jumlah pengguna facebook di Indonesia mencapai 44.622.060 pengguna. Dengan menggunakan Sarana Media Facebook sebagai Media dalam pembuatan toko online, kita mendapatkan keuntungan tersendiri, karena pasar dengan sendirinya telah tersedia di sana.

Kabar baiknya, Saat ini kita dapat memiliki website Gratis di facebook asalkan kita mengetahui bagaimana cara dalam Membuat Website Gratis di facebook, Website gratis ini dapat dimanfaatkan sebagai toko online kita nantinya.

Website Gratis di facebook

Program khusus dari sebuah situs Lakubgt.com "Wujudkan 1.000.000 netpreneur baru Indonesia" Ingin membantu para pelaku UKM untuk mempermudah aktivitas promosi mereka dengan menggunakan sarana Website gratis di Facebook.


Program ini membantu para netpreneur Indonesia, baik yang sudah memahami dunia internet, maupun pengusaha yang selama ini masih awam dengan dunia internet. Lkubgt.com akan memberikan penjelasan secara seksama bagaimana cara membuat toko online di facebook, dan bagaimana pura cara mengoptimalkan situs tersebut, agar menjadi sebuah alat promosi yang efektif dan efisien.

Mudah-mudahan dengan hadirnya program ini, para pelaku UKM di Indonesia kedepannya akan semakin mudah dalam melakukan aktivitas promosi mereka melalui media internet/online. Dan program ini tak hanya menghasilkan 1.000.000 netpreneur baru, melainkan melebihi dari target yang telah dibayangkan, agar Indonesia tak lagi menjadi negara dengan tingkat pengangguran yang tinggi.

Ayoo...!! tunggu apa lagi, siapkan materi promosi usaha anda, dan langsung menuju Lakubgt.com!
Newer Post Older Post Home

1 comment:

  1. nice writing, be successful ... tulisan saya di isini
    http://kompunetinfo.blogspot.com/2012/05/menciptakan-1000000-netpreneur-baru.html

    ReplyDelete