Pingin Jalan-Jalan ke Lombok

By | 17:51 Leave a Comment
Siapa Orang Indonesia yang belum tau Pulau Komodo? Pasti semuanya tau yah dari yang belum akil baligh sampai yang sudah kakek nenek. Tapi, udah pada pernah kesana belum? Nah kalau pertanyaan yang ini mah gak usah di jawab, soalnya yang nulis juga belum pernah.

Sekarang kalau mau kesana enak lho, sudah ada Paket Tour Lombok yang disediakan lengkap bagi teman-teman sekalian yang memang ingin pergi ke sana. Salah satu perusahaan yang menyediakan paket tersebut ialah Lombok Tour Plus.

Perusahaan ini menyediakan berbagai macam paket yang dapat teman-teman pilih untuk berkunjung kelombok. mulai dari tiket pesawat, sewa mobil, hotel/tempat menginap, dan tentunya guide untuk menyusuri tempat-tempat twisata indah yang ada di Lombok.

Bagi teman-teman sekalian yang inign berkunjung ke gili-gili alias gili air, gili meno, gili trawangan dan gili-gili yang lainnya. Ada baiknya menghubungi pihak agensi seperti Lombok Tour Plus ini, jadi temen-teman sekalian dapat memperkirakan tempat mana saja yang dapat dikunjungi, sesuai dengan budget yang kita sama-sama tau laah...hehe

Sekilas Gili-Gili Yang ada di Lombok :
Gili Air
Gili Air adalah bagian dari Tiga gili yang ada di Pulau Lombok. Di Lombok, terdapat kawasan wisata dunia yang dikenal dengan sebuatn Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Di kawasan Gili Air ini.


Gili Trawangan
Gili Trawangan merupakan gili yang paling besar dan paling ramai dikunjungi oleh wisatawan. Keindahan pantai dan alam bawah lautnya menjadi daya tarik tersendiri, karena merupakan daya tarik paling utama pengunjung yang datang di daerah Giri Trawangan.


Gili Meno
Gili Meno adalah salah satu dari tiga pulau kecil, selain Gili Trawangan dan Gili Air. 

Itu dia beberapa gili atau pulau kecil yang ada di Lombok, indah bukan? makannya buat yang belum kesana, nabung yuks, tar janjian kita kesana bareng...serius lho..
Newer Post Older Post Home

0 comments: