Pemenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur DKI Jakarta 2012

By | 15:41 Leave a Comment
Sampai tulisan ini dibuat, perhitungan Pemilihan kepada daerah untuk Gubernur DKI Jakarta belum dihitung, bahkan pencoblosannya-pun belum dimulai. Lagian buru-buru amat sih pengen cepet tahu hasil pemenang Gubernur baru DKI Jakarta 2012....hehe..piis..

Calon-calon gubernur DKI 1 2012, Fauzi Bowo, Hidayat Nur wahid, Alex Nurdin, Faisal Basri,dan Hendardji Soepandji (kalau salah mohon diralat) pasti juga sudah deg-degan nungguin hasilnya, para pendukung alias kroni-kroninya juga sama.

Tulisan blog ini bukan berisi tentang Quick Count (perhitungan cepat) pemenang Gubernur baru DKI Jakarta 2012. Isi tulisan ini juga bukan bermaksud untuk memprediksi siapa pemenang pilkada DKI tersebut.

Tulisan ini hanya bertujuan untuk mengukur animo masyarakat Indonesia, terutama warga Jakarta yang ingin mengetahui pemenang pilkada atau gubernur barunya.

Pengukuran akan dilakukan dengan menggunakan data statistik kunjungan dengan melihat statistik dari dashboar stats standar blogspot, yang nantinya akan diumumkan pada tulisan selanjutnya. Dengan cara tersebut kita akan mengetahui seberapa banyak warga Jakarta yang ingin mengetahui siapa gubernur barunya melalui media internet, terutama yang menggunakan mesin pencari sebagai media pencarian informasinya.
image : solopos.com


Ditunggu ya tulisan selanjutnya...!!!

Silahkan berkomentar sesuka hatimu!
Newer Post Older Post Home

0 comments: