Review Film Red Lights

By | 11:32 Leave a Comment
Penasaran dengan film Anti paranormal yang judulnya "Red Lights" Yaudah akhirnya nonton deh, Film yang dibintangi oleh aktor kawakan Robert de Niro ini memang membuat saya sedikit penasaran, soalnya terakhir nonton film yang ada Robert de Niro Judulnya "Freelance" Masih dengan gaya santainya beliau di film tersebut.

Dalam film ini peneliti dalam dunia paranormal yang telah veteran Dr. Margaret Matheson (Sigourney Weaver) and Tom Buckley (Cillian Murphy) selalu menguak aksi-aksi penyembuhan atau pertunjukan yang bersifat kekuatan magis dan penguakannya selalu berhasil, sehingga pertunjukkan atau aksi paranormal banyak yang dihemtikkan setelah penguakkannya.

Robert De Niro yang berperan sebagai "the legendary blind psychic Simon Silver" atau ahli metafisika yang buta, masih tetap sukses di dunianya dan terus melakukan pertunjukkan pertunjukkan metafisika, seperti menyembuhkan orang dengan mengambil penyakit dalam perut tanpa membedah, dan pertunjukkan lainnya.

Kedua ilmuan anti paranormal tersebut ingin menguak aksi dari Sang legendaris, hingga suatu ketika Dr. Margaret Matheson diundang dalam dialog publik, dan terpojok, karena para pembicara lainnya merupakan orang-orang yang mendukung pertunjukkan Simon Silver.

Dr. Margaret Matheson setelah pulang dari dialog tersebut, berpesan kepada asistennya Tom Buckley untuk berhati-hati dan jangan mendekati Simon Silver secara lebih mendalam, karena ia merasakan Simon Silver memiliki tim yang siap menghabisi siapa-pun yang akan mengacaukan acaranya.

Namun, kesesokan harinya Dr. Margaret Matheson ditemukan tewas tanpa sebab yang jelas, sehingga membuat asistennya malah ingin menguak tabir dari kebohongan Paranormal legendaris Simon Silver, Sang asisten Tom Buckley benar-benar mendapat masalah serius dalam penguakan tersebut hingga hampir mengancam nyawanya sendiri. Namun dengan kegigihannya akhirnya ia berhasil menguak segala kebohongan aksi Paranormal legendaris tersebut.

Kalau anda pecinta film actions, saya sarankan jangan menonton film ini di bioskop, karena akan merasa rugi tentunya. Film ini hanya cocok untuk mengahbiskan waktu luang semata, jika memang kita benar-benar memiliki lampu kosong
Newer Post Older Post Home

0 comments: