Cara Nelpon Gratis Dengan Menggunakan Skype

By | 05:08 Leave a Comment
Hallo Netizen, Para penghuni dunia maya sebangsa tanah dan Sebangsa air. Kali ini saya akan membagikan tips yang kurang berguna untuk di negara-negara dengan kecepatan internet super kencang seperti negara bagian Ciputat, dan Tangerang kota dan dengan kuota internet yang tak terbatas.
Tips kali ini adalah bagaimana caranya anda bisa nelpon berlma-lama gratis dengan menggunakan skype.

1. Ajak teman yang anda ingin telpon ke tempat wifi bertegangan tinggi.
2. Jangan lupa, keduanya harus sama-sama bawa smartphone. pokoknya yang bisa skype jangan bawa kompor minyak yah!, Hp nokia 3310 juga kayanya belum bisa skype-an jadi gak usah dibawa klo gak butuh, Hp yang dikaretin n dielem jug gak usah dipamerin.
3. Nah klo ente berdua udah ada di area wifi bertegangan tinggi, seperti di area cafe, hotel, kampus, yang ada wifinya, saatnya anda mengkonek wifi wilayah tersebut, klo di pasword tanya orang terdekat yang lagi internetan.
4, Kalau sudah konek, pastikan sudah ada aplikasi skypenya juga, klo belom download n install dulu.
5. Udah punya akun??? Klo belum bikin Dulllu gih sannah!!!
6. klo udah buat akun, saling meng-add dan meng-approve lah kalian berdua, add dan approve prosesnya hampir sama lah kaya fb,
7. Langsung Video Call deh tuh, kalau sudah nyambung, tinggal d silang videonya, jadi kalian cuma bisa telponan doang..Gratis pula, udah gitu nelponnya hadap-hadapan lagi.. gila kan.. :D

Silahkan dilogikakan sendiri yah, Cara ini sangat ampuh untuk telponan jika tidak ada wifi bertegangan tinggi, cukup bisa pake paket modem/kartu smartfren yang unlimited atau pake esia max-d atau kartu Gsm yang paket rada tinggi, JANGAN PAKET BBM!!
Newer Post Older Post Home

0 comments: