Bikin Lipstick Sesuai Keinginan Sendiri Bersama Martha tilaar

By | 02:55 Leave a Comment

Dalam buku Yuswohady yang berisikan tentang ulasan Horizontalnya strategi Martha tilaar, kini dibuktikan kehorizontalannya oleh perusahaan kecantikan Indonesia ini. Dengan menawarkan solusi Create Your Own Lipstick (CYOL) dengan memberikan pengalaman bagi customer untuk menciptakan sendiri warna-warna pemulas bibir yang memenuhi keinginan mereka.

Bersama CYOL,  masalah yang sering didapati kebanyakan wanita tentang lipstick yang ada di pasaran, dengan pilihan warna yang sedikit. PAC Martha Tilaar customer tidak hanya memanjakan pelanggannya dengan kombinasi warna-warna yang sesuai karakter kepribadian masing-masing, juga dengan memberikan pengalaman personal dalam peracikan warna di dalam lipstick. Selain itu customer juga jadi tahu proses membuat pemulas bibir yang ternyata cukup mudah. Tentunya dengan bantuan dari konsultan kecantikan PAC Martha Tilaar yang siap memandu customer.

CYOL yang hadir di sejumlah Martha Tilaar Shop di beberapa mall di berbagai kota besar di Indonesia, memberikan pemahaman tentang Proses mulai dari warna-warna dasar yang akan customer campur di dalam sebuah cawan. Warna-warna dasar ini bisa terdiri atas campuran dua hingga tiga warna dengan komposisi yang bisa customer atur sendiri sesuai keinginan dan imajinasi customer. Langkah berikutnya, cawan yang sudah berisi campuran warna tadi akan dipanaskan di atas mesin khusus selama beberapa menit. Setelah mencair, campuran warna tersebut diaduk hingga merata lalu dituangkan ke dalam wadah khusus yang telah disiapkan. Cukup menunggu satu hingga dua menit, pemulas bibir siap digunakan.


Newer Post Older Post Home

0 comments: