Jasa Pindah Rumah di Daerah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi

By | 07:10 Leave a Comment
Bagi masyarakat sekalian yang pada saat ini sedang kebingungan untuk mencari Jasa Pindahan Rumah, berikut ini saya rekomendasikan salah satu perusahaan yang telah menspesialisasikan dirinya sebagai penyedia Jasa angkut atau jasa pindahan (mover) yang melayani perorangan maupun perusahaan.
Hartama Mover Indonesia salah satu perusahaan jasa pindahan terkemuka yang ada di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek). Perusahaan ini melayani dari mulai pindah barang kecil, seperti: kulkas, televisi, lemari, etalase dagang, dll hingga pindahan untuk apartemen dan perusahaan besar.

Harga yang ditawarkan perusahaan ini juga termasuk fleksibel, Hartama mover tidak mematok harga dengan biaya yang sangat tinggi. Professional Moving Specialist ini memberikan kemudahan pemindahan barang, sesuai dengan budget yang Anda punya. Tentunya dengan dapat menutupi biaya operasional mereka.

Jadi, bagi warga Jabodetabek yang sedang mencari informasi Jasa Pindahan. Dapat menghubungi Hartama Mover Indonesia, yang kontaknya tertera di bawah ini.

HartamaMoverIndonesia
Head Office:
Jl. Cijago No. 72 Cimanggis, Depok
www.hartamamoverindo.com

Contact Service:
Phone: : 021-87753466
Mobile : 0813-8548-1122
WhatsApp : 088808693973
BBM : 797e40da
Newer Post Older Post Home

0 comments: