Perempuan Indonesia dan Mobile Marketing #48

By | 00:49 Leave a Comment
"Menurut Riset Markplus Perempuan Indonesia semakin banyak yang jadi Mobile Internet Entrepreneur dengan menggunakan New Wave Marketing."

Beberapa hari yang lalu sempet chat sama temen di YM yang status YM-nya bilang dia tidak lama lagi akan berangkat ke Malaysia.

Karena saya juga kapan-kapan berkeinginan untuk menyambangi negara tersebut, maka saya juga menanyakan dalam rangka apa ia kesana, dan kemana aja nanti kalau disana. Eh dia malah jawab "lagi gak punya uang nih, padahal berangkatnya tinggal sebentar lagi."

Ternyata dia berangkat kesana karena urusan kantor, trus saya suruh aja dia pinjem ke kantor, eh jawabannya "ngapain minjem, usaha dong!" Jah....Orang udah kepepet gitu juga.

Tanya-menyanya, akhirnya dia ngasih tau kalau dia memiliki usaha, jualan tas KW lewat BBM dan sosial media.

Diimm.. Langsung saya mikir, gila.... Cewe emang horizontal banget.......mereka mau memasarkan melalui BBM dan jejaring sosial yang saya anggap merepotkan buat saya pribadi, karena tentunya ketika memasarkan melalui media itu, yang saya rasakan, saya harus meladeni satu persatu pertanyaan orang lain, sedangkan saya memiliki pekerjaan lain yang harus segera di selesaikan.

Tapi wanita???? Bisa nyetir mobil sambil ganti popok anak, bisa nonton film india, telenovela, atau berita gosip sambil nyetrika, bisa kerja sambil BBM-an, dan lain sebagainya, cewe itu emang multitasking dari sananya kali ya...?

Kembali ke topik, jadi untuk urusan pemasaran melalui media2 sosial baik itu BBM, YM, Gtalk, Facebook, Twitter, Gplus, whatsup dan sebagainya, jika anda ingin sukses dan langgeng coba deh serahkan sama wanita yang ulet, mudah bergaul, dan memiliki empaty yang tinggi... Pasti semua pelanggan, non pelanggan, calon pelanggan, orang gak kenal...Jadi mau minimal bertanya karena merasa nyaman,

Dan jangan lupa Trust hal selanjutnya yang harus kita jaga dan pertahankan agar bisnis tetap dapat sustainable...
Newer Post Older Post Home

0 comments: