Laga Si Botak Denzel Washington Dalam Film The Equalizer

By | 08:45 Leave a Comment
Terakhir kita melihat aksi Denzel Washington dalam film layar lebar terbaru pada tahun lalu dalam film "2 Guns" Di penghujung akhir tahun 2014, Aktor kawakan ini kembali muncul dalam film laga berjudul "The Equalizer" Sebuah film bergenre action-thriller disutradarai Antoine Fuqua dengan budget 55 juta dolar.

Sang sutradara sebelumnya juga pernah membuat film bertema kriminal dengan aktor yang sama yaitu "Training Day" Merupakan film dengan jalan cerita yang menarik juga menurut saya pribadi.

Awalnya saya mengira teringat dengan serial film Taken setelah menonton film ini, tetapi setelah diingat-ingat ternyata ada film lain yang diperankan Jean Claude Van Damme yang juga mirip, film tersebut berjudul Six Bullets (2012).

Robert Mc Call (Danzel Washington) seorang profesional agen dalam bidang seperti tentara yang telah mengasingkan diri dan memulai hidup baru di kota Boston dengan bekerja pada toko Homemart, setiap malam ia mampir di sebuah restoran bersama sekantong teh yang sudah dilipat rapi menggunakan tisu. Di sana, ia duduk bersama karya sastra Ernest Hemingway, The Old Man and The Sea.

Pada awalnya film akan terlihat sangat membosankan. Namun, para penikmat film biasanya malah akan penasaran semakin terpancing.

Kisah dimulai saat McCall berinteraksi lebih dekat dengan Teri yang diperankan bintang muda Chloë Grace Moretz. Pekerja seks komersil bernama asli Alina ini ternyata bekerja di bawah pimpinan sekelompok mafia Rusia, yang ia temukan di restoran tempat Ia biasa nongkrong.

Kehidupan Robert yang tenang dan damai berubah tatkala berurusan dengan mafia Ultra-Violent asal Rusia, usai menghabisi gerombolan mafia yang Ia lihat membawa dan menjual Alina.

Setelah menghabisi para mafia, Ia mengira masalah telah selesai. Namun ternyata petualangan baru dimulai disini, karena mafia tersebut hanya ikan teri cecunguk yang berusaha mencari segumpal burger di Amerika, mereka masih memiliki Big bos jaringan mafia Rusia besar yang sangat marah setelah mengetahui pembantaian terhadap anak buahnya tersebut.

Nah, dari sinilah mulai banyak aksi laga kalem tapi mematikan, layaknya para bintang tua Hollywood lainnya. Penasaran?
The Equalizer Movie Trailer
Newer Post Older Post Home

0 comments: