New Wave Marketing Stratey

By | 15:20 Leave a Comment

New Wave Marketing Stratey, Sebenernya pengen banget namain judul tulisan ini jadi “New Wave marketing strategy Full cracked”, Tapi nanti malah disangkain software lagi. Padahal New wave marketing strategi adalah strategi baru dalam dunia pemasaran, dimana era pemasaran sebelumnya dikatakan dengan era legacy, era dimana masih banyak strategi pemasaran yang belum terconnect dengan dunia baru, yaitu dunia internet. New wave diartikan sebagai dunia pemasaran baru, dunia dimana strategi pemasaran sudah terconnected dengan dunia internet dan strategi ini menjadi pelengkap strategi-strategi di era legacy(era lama).
Apa yang baru dari strategi New wave marketing ini, Strategi ini merupakan padanan dari konsep The Nine core element of marketing yang ada pada buku seri hermawan kartajaya sebelumnya. Padanan tersebut dinamakan dengan The 12Cs of new wave marketing, dimana :
1. Segementasi Menjadi; Comunitization
2. Targeting Menjadi; Confirming
3. Positioning Menjadi; Clarifying
4. Diferensiasi Menjadi; Coding
5. Marketing mix (Product, price, place, promotion) Menjadi; Crowd-combo (co-creation, currency, communal activation, conversation)
6. Selling Menjadi; commercialization
7. brand Menjadi; Character
8. Servis Menjadi; caring
9. Proses Menjadi ; Collaboration

Dalam dunia yang sudah semakin terconnect ini para pemasar juga harus memperhatikan langkah dan strategi pemasarannya. Dalam tulisan-tulisan selanjutnya akan lebih dikupas secara mendalam tentang element-element New wave marketing strategi diatas.Jadi,Pastikan anda selalu mengunjungi blog ini.

Ini baru permulaan banget lho, pembahasan tentang New wave marketing ini, masih Puanjang bangget. So, bagi yang ingin ngikutin, pantau tetus blog ini yah..!!hehe..
Newer Post Older Post Home

0 comments: