Backlink Gaib

By | 09:25 1 comment
Fenomena google panda yang akhir - akhir ini menjadi hangat di kalangan blogger - blogger matre memang sangat mengkhawatirkan, khususnya bagi para blogger matre (termasuk saya) yang hanya mementingkan pertukaran antara traffik menjadi $$ (dollar).

Namun, fenomena google panda ini juga membuat para blogger matre berfikir keras dan berfikir kreatif tentang bagaimana caranya blog dapat tetap eksis pada hasil mesin pencarian google dan tetap mendapatkan banyak pengunjung.

Setelah fenomena google panda ini, Banyak di kalangan blogger yang memperdebatkan antara seo on page dan penting tidak pentingnya backlink. Menurut saya kedua - duanya masih penting, kita dapat mengoptimalkan blog kita dengan kedua cara tersebut.

Studi kasus tentang tentang kata kunci "click here" pada hasil pencarian google.com akan menampilkan hasil pencarian pada posisi pertama website get.adobe.com/reader karena website tersebut mendapatkan banyak Backlink gaib dari website dan blog yang lain dengan kata "click here".

Dapat diambil kesimpulan, jika sebuah website memiliki konten yang memang di cari banyak orang maka web tersebut akan mendapatkan Backlink gaib yang jumlahnya mungkin tak terbatas.

id-kaskus = gudangupil
Newer Post Older Post Home

1 comment:

  1. hehehhehe......hehheh berkat google panda ini, blog saya malah naek ke peringkat dua, hhhhmmmmmm sampe ke peringkat sepuluh butuh berapa lama yah.....?
    =========================
    pembodohan di negeri ini dilakukan sistematis

    ReplyDelete