UIN Digoyang Reggae Jum’at malam - Unit Kegiatan Mahasiswa Bukan Momok Menakutkan

By | 10:25 Leave a Comment
Anak uin syarif hidayatullah jakarta

Wah baru sempet nulis lagi nih. Kali ni dimulai dari kegiatan yang ada di kampus deh, acara UKM Expo yang mulai 19-21 Oktober. Kreasi para anak Unit Kegiatan Mahasiswa demi mempertahankan Pengembangan dan Penyaluran Minat dan bakat para mahasiswa agar dapat tersalurkan, tidak hanya sekedar terkungkung oleh bangku kuliah.


jamica manggung di uin

Jumat/21/2011 Uin Syarif Hidayatullah Jakarta dalam acara puncak UKM Expo yang diadakan oleh forum Unit kegiatan Mahasiswa UIN syarif Hidayatullah. Dalam acara puncak malam itu UIN kehadiran tamu yang membuat suasana rame bangget dah.

anak Kopma uin jakarta

Jamica salah satu grup band reggae berhasil menggoyang reggae para penghuni UIN, memang dilihat banyak orang yang bukan anak UIN yang nonton. Ada anak alai ABG cewe yang dengan pedenya ngeroko di depan gua, gua juga Cuma bisa ketawa ketiwi ngeliat dandanan para penonton yang aneh-aneh.

depan kopma uinSemuanya menghibur banget, liat aja tuh foto-fotonya unyu-unyu banget khan..haha. Secara musiknya juga reggae yang notabene sama kaya dangdut sama-sama musik rakyat yang enak buat digoyang, galau-gak-galau tetep goyang..uyeee...uyeee...
anggota baru kopmaDari kegiatan yang dilakukan oleh kumpulan Unit kegiatan mahasiswa UIN ini adalah bukti bahwa masih adanya kepedulian mahasiswa untuk merangkul mahasiswa baru untuk berkecimpung dalam kegiatan positif yang disenanginya.

Bagi para akademisi dan orang tua terkadang unit kegiatan mahasiswa merupakan momok yang menakutkan, karena mereka takut masalah kuliah atau akademisi mahasiswa akan terabaikan. Seaharusnya ada kesadaran dari kedua belah pihak baik oang tua maupun mahasiswanya sendiri. Orang tua harus menyadari bahwa ada bakat dan minat lain dalam diri anak-anak muda, mahasiswa telah dengan sukarela melakukan kegiatan positif yang mereka sukai, tidak melakukan hal negatif dengan bersembunyi-sembunyi yang terang-terangan akan dibenci oleh semua pihak. Selain itu, Mahasiswa juga harus menyadari posisinya sebagai anak dan generasi penerus bangsa, jadi harus tetap berada di jalur akademisi yang telah mereka pilih sebelum masuk kuliah.
Newer Post Older Post Home

0 comments: