Sejarah Menyedihkan Gudangupil

By | 04:24 Leave a Comment
Gudangupil.com adalah salah satu blog semi website pertama gw. kemarin sebelum tanggal 6 November 2011 gw dapet email yang isinya tagihan domain dan hosting package gudangupil dari penyedia layanan hosting dan domain, yang sewanya memang pertahun dan sudah harus diperpanjang setiap 6 November.

Sama seperti tahun sebelumnya yang kebingungan saat tagihan ini datang, tahun ini malah gak ada duit sama sekali untuk bayar domain dan hosting, sampe rela terima job apa aja yang penting bisa bayar tuh sewa. Sampe detik ini yang baru kebayar cuma domainnya aja tapi hosting packagenya belum, tapi masih dikasih jeda waktu dua minggu sama penyedia layanan untuk dilunasi.

Dari keadaan ini gw mikir juga, wah nih domain dan hosting gudangupil umurnya berarti udah jalan 3 tahun, karena gw daftarnyakan dari 6 November 2009. Tapi, apa yang sudah didapetin sama si gudangupil yang notabene sering banget tuh blog gw telantarin.

Klo nanti akhinya bisa kebayar tuh package hosting gudangupil. Nantinya mau difokusin tentang pemasaran aja, mau ngajuin surat kerjasama kemajalah-majalah pemasaran. Duh sumpah gw lupa mau nulis apaan nih, gara-gara banyak yg ganggu, tar lanjutin lg dah
Newer Post Older Post Home

0 comments: