Naseeebb - Naseeebb...

By | 04:54 Leave a Comment
Coding terhambat karena Internet lemot

Bagi seorang yang sudah ahli coding mengcoding kode HTML, PHP, javascript, dan lain sebagainya dapat dilakukan secara online maupun offline. Tapi, bagi pemula seperti saya ini, koneksi internet yang kencang sangat dibutuhkan untuk melakukan coding, walau hanya coding edit themplate pada wordpress.

Koneksi internet wifi kampus yang digunakan dari mulai Wifi sharia yang kini sudah diproteksi pasword sampai sekarang menggunakan NOC Tarbiah yang koneksinya ndut-endutan, kadang cepat dan terkadang lambat.

Seorang blogger amatiran seperti saya masih membutuhkan koneksi Internet yang berkecepatan tinggi, selain untuk mencari referensi atau tutorialnya, dalam mengedit themplate secara online, keleletan koneksi Internet membuat kondisi emosional jadi tidak stabil.

Kondisi emosi ternyata mempengaruhi kondisi fisik dan kondisi fikiran juga. Sebenarnya kalau saya fikirkan kembali, semuanya tergantung kondisi yang mana yang lebih dominan dari ketiga sumber tersebut.

Kondisi emosi bisa lebih dominan jika kita tidak bisa mengontrolnya. Kondisi fikiran inilah yang menurut saya berperan sangat penting dan dapat bermanfaat sangat positif jika dimanfaatkan dan didominankan.

Kita memiliki kuasa atas tubuh kita, Ayo tetep semangat kuasai kondisi tubuh kita sepenuhnya, jangan mau dikuasai oleh salah satu kondisi di atas yang terkedang hanya membuat kita menjadi lemah.. Semangaatt.. mas bro...!!
Newer Post Older Post Home

0 comments: