Saatnya Gudangupil Yang Beraksi

By | 13:27 1 comment
berhubung blog ini udah pernah diikutin beberapa kontes SEO tapi gak pernah menang. Yaudah kayanya sudah saatnya Gudangupil yang beraksi, saatnya yang lebih tua maju, yang muda tetep nulis aja ya nak! kan lagi ada kerjaan nulis juga tuh di beberapa media.

Apa yah persiapannya? kyanya gak ada persiapan deh untuk si gudangupil yang di daftarin kontes SEO Sewa ruang kantor Jakarta Murah. apa bisa menang yah kalo cuma pake strategi kinkwheel? ah biarin aja deh, mudah-mudahan insting nih tentang SEO jadi lebih keasah dan menjadi lebih sensitif.

Kontes lomba kali ini, memang hadiah uangnya lebih sedikit jika dibandingkan dengan kontes-kontes yang pernah diikuti sebelumnya. tapi, kontes kali ini menghadiahkan sertifikasi master SEO. waw, luar binasa bukan???

Dari pada harus ikut SEO bootcamp atau sertifikasi yang bayar, harus ngeluarin sesuatu dari kantong, tapi notabene isi kantong juga gak ada, gak ada salahnya ngikut yang ini, dengan harapan bisa dapet sesuatu'. hehe

Harus pemetaan dulu nih, kalo bahasa politiknya mapping dulu..
Newer Post Older Post Home

1 comment:

  1. PIHAK PERTAMA memiliki secara utuh dan sah sesuai hukum yang berlaku atas sebidang tanah dan bangunan diatasnya, berbentuk rukan (Rumah Kantor) di Podomoro City, Garden Shopping Arcade Blok B/8DH, Jl. S.Parman, beserta seluruh fasilitas yang berada di dalamnya.

    Sewa Ruang Kantor Murah di Jakarta

    ReplyDelete