Social Media Marketing untuk usaha Mikro kecil

By | 23:34 Leave a Comment
Social Media Marketing
Apa dampak dari sosial media marketing terhadap usaha mikro kecil? yang gw tegaskan disini MIKRO KECIL, bukan usaha kecil menengah. apa dampak sosial media marketing terhadap warung-warung kelontong dipinggir jalan? apa dampak sosial media marketing terhadap tukang cendol keliling? Apa dampak sosial media marketing terhadap tukang ikan dipasar, tukang singkong, kue serabi, dan sebagainya?

Social media marketing alias melakukan aktivitas pemasaran dengan berpura-pura pula menjadi manusia dalam menjalin hubungan di jejaring sosial. berpura-pura baik, memahami, mengerti, dan mencintai. Tapi, apa yang mereka lakukan semua itu hanya untuk sebuah udang dibalik batu.

Social media marketing memang sering dikatakan sebagai Small Business Age, ah tapi menurut gw mah yang namanya Internet dengan mesin pencari seperti google, bing, yahoo search itu sudah sangat membantu usaha kecil menengah yang sudah berani masuk kedalam strategi pemasaran dengan menggunakan tekhnologi.

Social media marketing yang digembor-gemborkan hanya akan menciptakan Republik Spammer yang sulit untuk dikendalikan, bahkan oleh admin sebuah social media sekalipun. Edukasi dalam hal ini sangat diperlukan kepada seluaruh komponen, alias semua manusia yang menggunakan sosial media.

Newer Post Older Post Home

0 comments: