Doyan Di acak-acak

By | 10:38 Leave a Comment
Akhirnya sang pemilik blog ini, mau juga menyentuh kembali dengan mengganti dan mengedit tampilan blog ini. Setelah beberapa waktu yang lalu blog ini sempat crash sampai empat kali tampilannya.

Crash pertama, saya kira karena koneksi / singkronisasi dari pihak penyedia domain ke server blogspot yang kurang lempeng (lurus). Soalnya beberapa saat kemudian bisa tampil seperti biasa lagi. Crash kedua dan ketiga pun sama.

Di Crash yang ke-empat di tunggu-tunggu kok gak kembali ke tampilan seperti semula, yang ada tampilan blog acak-acakan karena gambar-gambarnya menampilkan gambar photobucket yang fotonya telah diapus dari database photobucket.

Nah lo, dari pada tampilannya gak enak gini, gue, saya, aku, dan ane langsung dah berinisiatif juga untuk mengganti thempatenya. Soalnya kasian juga sama yang baca blog pas kemarin crash setengah tulisan di blog ini ketutup sama Photobucket yang databasenya hilang.

Ganti thempate aja nereka si gue, saya, aku, dan ane berdiskusi panjang lebar untuk menentukan themplate pengganti untuk blog ini. Ada yang mengusulkan untuk diganti ke themplate blog satu kolom minimalis, ada yang usul untuk bikin themplate sendiri, dan ada dua usul agar blog ini kelihatan penuh, meriah, dan mirip sama website berita.

Ya udah dengan agak sedikit berfikir panjang, langsung saja upload themplate blog berita yang sudah ada di hardisk laptop. Themlate Borneo sporty magazine 2 bikinan Herdiansyah Hamzah. Sekarang sedang tahap maintenance dan pengeditan themplate agar sesuai dengan kebutuhan, enak dilihat dan tetap narsis..hehe

Mudah-mudahan dalam waktu seminggu kedepan tampilannya sudah dapat disesuaikan dengan hati ..hehe.. soalnya bukan masalah bagus atau tidaknya saja, yang paling penting adalah harus sesuai dengan hati, dan kaidah-kaidah ke eko marwanto-an.

Sekian.... Semoga Bersambung..
Newer Post Older Post Home

0 comments: