Facebook Miliaran Pengguna Pada bulan Agustus?

By | 05:47 Leave a Comment
Apakah Facebook akan memiliki Miliaran Pengguna Pada bulan Agustus 2012?. Facebook baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka telah meiliki 800 juta pengguna aktif. Pertumbuhan pengguna facebook tidak menunjukan tanda penambahan anggota yang melambat, karena pengguna aktif terus tumbuh dan berkembang.

Menurut perkiraan dari iCrossing, jika Facebook terus pada tingkat ini, akan memukul sampai satu miliar pengguna pada akhir musim panas. "Menggunakan proses regresi linear pada data dari akhir tahun 2008 dan seterusnya kita harapkan Facebook untuk memukul satu miliar pengguna aktif sekitar bulan Agustus 2012," Tulis Gregory iCrossing Lyons. "Melihat dari data dari 2006-pertengahan-2008 terlihat seperti Facebook tumbuh pada tingkat eksponensial, namun data yang lebih baru menunjukkan itu tumbuh secara linear."

Dia mencatat bahwa sementara pertumbuhan Facebook telah melambat atau berhenti pada negara-negara seperti AS dan Inggris. Namun, di negara berkembang seperti India dan Brasil. Dalam sembilan bulan terakhir, basis pengguna Facebook di Brasil memiliki lebih dari dua kali lipat, meledak 13000000-30000000, dan di India, itu melonjak 22000000-36000000, kata Lyons.

Hanya 3 persen dari populasi India 1,1 miliar dan 16 persen dari 194 juta orang Brasil telah bergabung di dunia Zuckerbeast tersebut, ditambah populasipenduduk Cina (1,3 miliar). Lyons mencatat bahwa 49 persen orang AS dan 47 persen orang di Inggris masih tetap di Facebook.

Dengan prediksi tersebut facebook memperkirakan bahwa mereka akan mencapai 1 milyar pengguna aktif pada musim panas nanti, atau pada bulan Agustus 2012. apa yang mereka ingin capai ini, diiringi terus dengan pembaharuan facebook secara berkala.

Facebook telah membuat beberapa perubahan minggu ini. Pada hari Rabu itu mulai bergulir keluar iklan untuk feed/berita pengguna dan hari ini meluncurkan fitur musik sosial bernama Dengarkan Dengan Teman yang memungkinkan Anda mendengarkan musikbersama teman-teman Anda.
Newer Post Older Post Home

0 comments: