Musium Marketing 3.0 Ada di Bali Indonesia #2

By | 01:57 Leave a Comment
Seberapa sering anda pergi ke musium? palingan kehitung dengan jari yah, sebulan sekali, satu semester sekali, setahun sekali, atau bahkan seumur hidup sekali.

Di benak kita memang musium itu untuk para wisatawan sama siswa yang ingin mempelajari sejarah saja kali ya. padahal banyak pelajaran yang dapat diambil untuk hari depan, jika memang sebuah musium merefleksikan kejujuran sejarah, tidak hanya merefleksikan kekuasaan saja.

Marketing merupakan ilmu dan seni yang lahir dan berkembang pesat dalam dunia bisnis, kini boleh berbangga karena marketing telah memiliki musium sendiri, jadi tidak hanya planetarium atau musium bioteknologi saja yang bisa hadir dalam bangunan fisik.

Dan Orang indonesia boleh berbangga, karena Musium Marketing hadir bukan di negara barat, melainkan musium marleting 3.0 berada di Ubud, Bali, Indonesia. Jika anda sekalian bertanya, kok bisa? Ulah siapa ini? Masa sih? ah yang boneng?.

Semua ini berkat Begawan Marketing Indonesia, yang telah menjadi Guru marketing bagi Dunia Internasional pula, siapa lagi kalau bukan Hermawan Kartajaya. Bagi marketers Indonesia, seharusnya banyak berterima kasih kepada beliau, karena telah menganggkat marketing ke tempat yang lebih baik, dan jangan pernah lagi merusak marketing dengan tindakan maupun strategi-strategi yang jauh berlawanan dengan etik dan moral. Sehingga pelanggan merasakan bahwa marketing saat ini benar ada dan membantu mereka untuk menemukan solusi dari kebutuhan, keinginan keseharian mereka.
Newer Post Older Post Home

0 comments: