PakDe Hermawan KartaJaya Nonton Film

By | 01:33 Leave a Comment
the-marketeers.com
Dalam memperingati hari ulang tahun Hermawan Kartajaya ke 65 yang jatuh pada tanggal 18 November 2012, beliau membuat karya 100 tulisan yang dimulai 100 hari atau lebih sebelum jatuh pada tanggal hari kelahirannya tersebut.

Dalam tulisan pertama beliau berjudul "Batman Juga manusia, semua orang bisa jadi super hero" Isinya berupa pembahasan bahwa batman juga manusia biasa dan semua orang bisa menjadi batman. Tulisan tersebut dapat dibaca disini.

Dalam tulisan lainnya, Begawan marketing ini juga sering mengaitkan film terhadap tulisannya, antara lain: "Me and The Three Musketeers of Ubud" Three Musketeers merupakan film garapan Paul W. S. Anderson yang merupakan karya legendaris dari salah satu karya literatur paling populer di dunia, The Three Musketeers (1844) karya Alexandre Dumas, sebagai bahan dasar dari naskah cerita film yang ia arahkan.

Contoh lain ialah ketika beliau menulis tulisan dengan judul "inspirasi dari eat, pray, love" Yang merupakan film petualangan makanan, religius, dan cinta yang pemeran utamanya adalah Julia Roberts. Makanan ia temukan petualangannya di Italy, Religius ia dapatkan di India, dan Cinta ia dapatkan di Bali Indonesia.

Kesimpulannya adalah PakDe Hermawan Kartajaya Mungkin selalu menyempatkan diri untuk menonton film, oh iya bahkan ada dalam bukunya, saya lupa buku yang judulnya apa, beliau membahas dengan menganalogikan dengan karakter dalam serial Star Wars, Saya sendiri malah Gak pernah Nonton Star Wars :(.

Pakde Hermawan Kartajaya Manusia Indonesia yang makan, tidur, dan kemana-mana bersama marketing ini menyempatkan diri menonton film dan selalu memberikan inspirasi baru melalui tulisannya yang tak jarang di analogikan dari film yang pernah ditontonnya. Nah, Bagi marketers lainnya suka nonton film juga gak ? :D

Newer Post Older Post Home

0 comments: