Ngeblog di Sisa Selipan Waktu

By | 10:12 Leave a Comment
Gila Brow, Bisa-bisanya aja lu nyelap nyelipin waktu. Barang beberapa Jam, sebelum silap mata menutup hari mengibaskan deru suara air conditioner yang dibiarkan menyala dalam ruangan hening nan senyap.

Sela dihari rutinitas yang kadang tak mengindahkan waktu yang terus berjalan, menggerus keinginan dan hasrat pribadi yang terbiasa dengan kebebasan. Bilamana pergi menghindar, kan masih terfikir dengan tugas yang diberikan, atau telpon akan mendering dan serasa dikejar hulu balang.

Sisakan waktu barang sejenak untuk mengingat kejadian dihari-hari ini, mencatatnya dalam sebuah aplikasi berbasis web, dengan kelebihannya yang dapat mempublikasikan tulisan ke khalayak umum.

Teringat pesan seorang teman, jika kamu mau menulis dan hanya menyisakan sedikit waktu, gunakan sumber daya tersebut menjadi berkulialitas, sehingga dapat menciptakan sebuah tulisan yang memang layak untuk baca atau setidaknya disimpan untuk dibaca kembali agar suatu saat kita terbawa emosi kenangan masa lalu saat membacanya di kemudian hari.

Tak usah orang lain mengerti jika memang cpenumpahan rasa yang kita goreskan hanya kita yang dapat menggambarkan ke dalam kata-kata. Jikapun ada yang mau melihat, biarkan mereka mengernyitkan dahinya barang sejenak dan berfikir sedikit lebih dalam, untuk mengertia siapa kita.

Duniaku, Duniaku.
Duniamu Ya Duniamu..

Berbanggalah Jika Kau Bukan Politikus...Walau Hanya Seseorang, Namun Masih Memiliki Rasa Dalam Segumpal Daging.
Newer Post Older Post Home

0 comments: