Tabloid MJEDUCATION Terbaru: Fatin Shidqia Lubis di Tahun 2014

By | 18:44 Leave a Comment

Tahun 2013 menjadi tahun Farin Shidqia Lubis, saat-saat remaja belia ini memenangkan ajang bakat menyayi yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Namun bagaimana Fatin di tahun 2014 ini?
Bahari Lubis (45), ayah Fatin, sempat merasa cemas walau anaknya telah memenangkan ajang pencarian bakat tersebut, pasalnya banyak yang harus dikorbankan Fatin dalam urusan sekolahnya selama mengikuti kegiatan X-Factor.

Tahun 2014 ini, Pelajar sekolah lanjutan atas di manapun berada tak punya banyak waktu lagi untuk bersantai. Waktu efektif yang tersisa tinggal dua bulan lagi. Saat itulah siswa kelas 12 harus berjibaku melawan soal ujian nasional. Suka atau tidak ujian tetap harus dilalui.

Ditemui MJEDUCATION.COM di kediamannya di Jakarta Selatan, pelantun ‘Aku Memilih Setia’, Fatin Shidqia Lubis menceritakan kesiapannya menghadapi ujian nasional dan rencana pendidikan tingginya.
Walaupun tawaran menyanyi terus berdatangan, siswi kelas 12 SMA Negeri 97 Jakarta ini meminta pengertian manajemen yang telah mengontraknya untuk tidak menerima tawaran menyanyi di luar Jakarta. Sulung dari kedua adiknya Fadil dan Fadli terhitung akhir Januari ini sudah menetapkan saatnya konsentrasi belajar dan menyisakan waktu nyanyinya di akhir pekan saja.
*******
Mengidolakan Fatin? Tulisan selengkapnya dapat dibaca di edisi terbaru MJEDUCATION.COM edisi cetak Februari 2014.

So, tunggu apa lagi…! Segera dapatkan majalah pendidikan MJEDUCATION.COM edisi cetak Februari 2014 di pick up point (free) atau agen/distributor/toko buku terdekat. Jangan sampai kehabisan ya…!
Kunjungi segera Agen dan Distributor MJEDUCATION.COM Edisi Cetak di Seluruh Indonesia.
Newer Post Older Post Home

0 comments: