Hutan Mangrove, Kawasan Wisata Pantai Indah Kapuk

By | 11:03 Leave a Comment
Taman Wisata Alam (TWA) Angke Kapuk JL Kamal Muara, Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara

Mungkin kita tidak akan menyangka bahwa ada sebuah kawasan wisata hijau di Ibu kota Indonesia (jakarta) yang sudah terkenal padatnya, berpolusi dan terkenla dengan pencemaran airnya pula.

Namun ternyata kita masih dapat menemukan kawasan wisata hijau yang cukup menarik di Utara Jakarta. Yaitu Taman Wisata Alam (hutan Mangroove) Pantai Indah Kapuk. Dengan tiket masuk Rp. 25.000 untuk orang dewasa dan Rp. 10.000 untuk anak-anak, kita sudah dapat menikmati pemandangan alam dan fasilitas yang ada disana.

Terdapat beberapa fasilitas yang menarik dalam area ini, susur jalan setapak di atas rawa hutan mangroove, bangunan kayu dari mulai tempat peristirahatan, kantin, mushola dan wc umum.

Yang harus diperhatikan oleh para pengunjung jika ingin berwisata ke tempat ini ialah, adanya larangan terselubung untuk tidak membawa makanan ke area wisata dan tidak diperbolehkan membawa kamera SLR tanpa membayar sejumlah uang.

Kawasan yang berlokasi dekat Bangunan Gedung Budha Tzi-Chi ini, sangat saya rekomendasikan kepada masyarakat sekalian untuk menjadi salah satu tujuan wisata akhir pekan.



Newer Post Older Post Home

0 comments: