Video Klip D'Bagindas Terbaru Terkontaminasi Udin Sedunia

By | 12:50 Leave a Comment

Awalnya gak ngeh klo lagu C.I.N.T.A itu yang nyanyi grup bandnya namanya D'bagindas, tapi waktu ikut nganter teman-teman dari SMK 8 Jakarta ke Malang sebagai perwakilan peserta jambore pemuda koperasi 2010 di kebun raya Purwodadi, kabupaten Pasuruan Jatim. Setiap pagi saat senam di setelin lagu yang aku inget liriknya "apa yang terjadi pada dirimu, apa yang terjadi pada hatimu."

Wah enak juga lagunya untuk senam pagi bisa goyang-goyang juga. Setelah tanya ke teman ternyata 2 lagu yang disetel saat senam itu lagunya band D'bagindas yang judulnya "apa yang terjadi" & "empat mata" Temen ku juga memberi tahu kalau D'bagindas itu yang nembangin lagu yang berjudul C.I.N.T.A (ndeso banget baru tau).

Sekarang sempet liat video klipnya yang terbaru yang judul lagunya "suka sama kamu" Berikut ini videonya :



Tulisan di blog ku kali ini akan mereview video klip D'bagindas terbaru yang diproduksi oleh Trinity Optima, bagi yang belum nonton. tonton dulu deh video klipnya di atas! Setelah menonton video klip tersebut kaget juga kalau ternyata video tersebut tidak sekedar hanya disusupi vokalis D'bagindas yang terlihat seperti Olga Saputra yang habis sakit tipes, tetapi video klip tersebut juga telah terkontaminasi oleh tampang merongos udin sedunia.

Udin merongos yang jadi pembantu memiliki cinta terpendam sama Ratna Gallih pembantu tetangga sebelah yang cantik cantik aduhai, walau menggunakan pakaian khas Jawa, tapi tetep kelihatan tambah ayu seperti gadis desa. 

Cinta si Udin yang hanya sebatas selayang pandang dan penuh khayalan semata membuat video tersebut terlihat lucu, karena selain tampang Udin merongos yang emang sudah menggelitik, dalam video klip tersebut selalu memvisualisasikan tampang merongosnya udin dan keapesannya, yang pada puncak apesnya saat telah diketahui bahwa sang pembantu tetangganya itu sudah punya suami dan telah memiliki anak.

Newer Post Older Post Home

0 comments: