Bolanovela : Levandowski Atut Cama Pepe, Liat ni Kumpulan Video "The Destructor"

By | 06:30 Leave a Comment
Berhubung ada temen yang minta dibikinin blog Telenovela bola, ya saya jadi ikut-ikutan pengen nulis telenovela spanyolia el madridto dela Pepe. Kamis (25/10/2012) dinihari WIB, Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund.

Banyak media olahraga di luar maupun dalam negri yang menyoroti kata-kata dari Robert Lewandowski penyerang Borussia Dortmund asal Polandia itu berharap Pepe tidak bermain kasar kala kedua tim tersebut bertanding nanti.

Lewandowski memang bukan pria yang memiliki kelainan penyuka sesama jenis, tetapi Lewandowski memang menaruh perhatian yang sangat mendalam kepada pemain belakang berkepala plontos itu (OooOowwwhh.. Co.. Cweeeetttt....).

Pardoks memang, Lewandowski berharap agar pemain yang memiliki nama asli Kepler Laveran Lima Ferreira ini agar tidak bermain kasar, tetapi ia juga mengatakan kepada banyak media bahwa ia tidak takut sama sekali menghadapi bek-bek Los merengues tersebut.

Berkaitan dengan aksi Pepe di lapangan, Barcelona membuat video khusus kompilasi aksi "The Destructor Pepe" Barcelona membentuk sebuah kelompok analisa untuk memproduksi video tersebut dari beberapa El Clasico sejak dua tahun lalu.

Pembuatan video itu juga mendapat izin dari Josep Guardiola dan Vilanova, meski kubu Barcelona memutuskan untuk tidak mempublikasikan video tersebut ke publik saat ini.

Oleh karena Video Pepe's faults compilation Tersebut Belum dipublikasikan, maka saya membuat kumpulan video sendiri tentang aksi-aksi Pepe Di Lapangan, Silahkan menyaksikan.



Unyu-Unyu Yah si Pepe...hehe.........
Newer Post Older Post Home

0 comments: