Latest News

Formulir BPJS Kesehatan

gambar: sehatnegeriku.com
Dengan dikeluarkannya kebijakan pemerintah mengenai Jaminan Kesehatan Nasional (JKN)yang berlaku mulai tahun ini (2014), dalam menjalankan kebijakan tersebut maka dibentuklah suatu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Nasional (BPJS) yang mengelola jaminan sosial seluruh warga negara Indonesia yang terdaftar dalam jaminan nasional. Inget lho! hanya yang terdaftar saja.

Maka dari itu penting bagi masyarakat sekalian untuk mencari informasi lebih lengkap mengenai program ini, terutama dalam pendaftarannya. Jika anda terkait dalam sebuah institusi/perusahaan kemungkinan perihal pendaftaran lebih mudah, karena pengelolaannya akan dibantu dengan pihak perusahaan, namun masyarakat yang tidak tergabung dalam sebuah institusi/perusahaan maka mereka harus mendaftar sendiri.

Berikut ini adalah contoh FormulirBPJS Kesehatan:
Tampilan Lembar 1, Form Isi Formulir
Tampilan Lembar 1 bagian belakang, Tata Cara Pengisian
Tampilan Lembar 2, Tata cara mengisi lembar 2
Tampilan Lembar 2 Form Isi Formulir
Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai Kebijakan pemerintah tentang Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Nasional (BPJS) anda dapat mendownload buku panduannya melalui link BUKU PEGANGAN SOSIALISASI Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dalam Sistem Jaminan Sosial Nasional 2014.

4 comments:

  1. Bagi yang tidak terdaftar gimana?

    ReplyDelete
  2. Cara daftarnya gimana mas... ma daptarnyA dimana?

    ReplyDelete
  3. cari di google... ad kog... mbah google gt looooh

    ReplyDelete
  4. daftar aja ke republiksablon.com hehehe.

    ReplyDelete

masih blogger Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Template images by Bim. Powered by Blogger.